Sukses

Entertainment

Musik J-Rocks Bakal Menggema Lagi di Osaka, Jepang!

Fimela.com, Jakarta Belasan tahun berkarir di dunia musik, nama J-Rocks sudah berkumandang dari Abbey Road, London hingga Osaka, Jepang. Yang terbaru, Iman Dkk akan terbang ke Negeri Sakura untuk memenuhi panggilan para J-Rockstar di sana.

Mendapat kesempatan tersebut, para personel J-Rocks merasa bangga sekaligus bahagia. Ini merupakan kali kedua mereka diundang ke acara yang digagas oleh komunitas penikmat musik mereka di Jepang.

J-Rocks saat latihan jelang lawatan mereka ke Jepang (Foto: Nizar Zulmi/Bintang.com)

"Yang jelas kita bangga, membawa nama Indonesia tampil di Osaka. Kita seneng bisa dipercaya lagi dan akan ada beberapa kejutan yang akan kita berikan dalam show nanti," ungkap Iman usai rehearsal J-Rocks di G Studio, Kebayoran Baru Jakarta Selatan (29/4).

Dalam show mereka di Jepang 4 Mei nanti, J-Rocks akan membawakan lagu-lagu yang sudah lama tak mereka bawakan. Mereka berharap bisa memberikan penampilan terbaik dengan aksi panggung maksimal.

Aksi J-Rocks mampu menggoyang pengunjung Colosseum Club yang terletak di kawasan Kota, Jakarta, Kamis (12/6/14). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kita bakal ngebawain lagu-lagu yang jarang kita bawain saat manggung. Trus ada juga kolaborasi sama Axel (Andaviar), ntar gue nyanyi juga, seru lah," kata Anton, drummer J-Rocks.

Lebih sering manggung di acara off air, Iman, Wima, Anton dan Sony kini juga sedang mempersiapkan album baru mereka. Dengan single andalan Karena Kita, J-Rocks siap meramaikan industri musik lagi setelah dua tahun absen telurkan album.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading