Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Sekarang Punya Medsos Sendiri

Fimela.com, Jakarta Selain sibuk sebagai bintang sinetron ada kesibukan baru Glenn Alinskie. Ia bersama teman-temannya membangun sebuah situs media sosial alias medsos. Namanya Pollask, kependekan dari polling dan asking. Sekilas Pollaks seperti jejaring sosial lainnya, apa keunikan si pendatang baru ini?

Menurut Glenn ia mendirikan Pollaks bersama kedua temannya Vivegan G dan Anthony Halim berawal dari kerepotannya menjawab mention dari followers yang banyak sekali. Setelah diskusi dan cari ide sana sini mereka menemukan konsep baru media sosial.

Baca juga: Intimnya Tatapan Cinta Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Saat Prewedding

Glenn Alinskie (Fathan Rangkuti/bintang.com)

“Saat punya akun media sosial yang mention bangak sekali. Wah enggak sempat deh kalau harus dijawab semua satu persatu. Akhirnya saya dan teman-teman saya mencari solusi untuk persoalan ini. Muncullah ide untuk membuat media sosial baru yang lebih friendly buat figur public seperti aku,” ujar Glenn saat bertandang ke kantor Bintang.com di SCTV Tower lantai 12, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2015).

Menurut kekasih Chelsea Olivia ini apa yang mereka buat memang tidak berebeda jauh dengan media sosial yang sudah lebih dulu hadir. Namun mereka menyuguhkan apa yang tidak dimiliki, atau kurang lengkap di akun media sosial yang ada selama ini. “Melalui Pollask, semua orang bisa terhubung satu dengan yang lain sesuai dengan hobi atau kecendrungannya pada sebuah bidang. Misalnya fotografi, entertainmen, olah raga, gaya hidup dan masih banyak lagi. Setiap orang atau kelompok orang juga bisa membuat sendiri jenis hobinya,” papar Glenn.

Glenn Alinskie (Fathan Rangkuti/bintang.com)

“Misalnya saya mau mencari kamera jenis A. Saya kemudian melempar pertanyaan itu di akun pribadi saya. Selanjutnya pertanyaan itu selain ada di timeline saya, juga terarah ke teman-teman yang punya hobi fotografi. Jadi lebih spesifik, karena itu probability untuk dijawab juga besar, karena tepat sasaran,” katanya.

Saat ini Pollaks yang baru diperkenalkan kepada public dua pekan yang lalu itu sudah memiliki anggota sekitar 5000 orang. Glenn Alinskie berharap jumlah ini akan berlipat dalam waktu yang tidak lama. Dan media sosial ini bisa menjadi alternatif diantara media sosial yang sudah ada. “Semoga bisa menjadi pilihan selain yang sudah ada sekarang ini,” harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading