Sukses

Entertainment

5 Alumni Indonesian Idol Satukan Kekuatan di Satu Album

Fimela.com, Jakarta Lima jebolan Indonesia Idol akan saling menjejalkan suara indahnya dalam satu wadah. Album berjudul Idol's Reunion Love Hits ini melibatkan Regina Ivanova, Kamasean, Ubay, Nowela dan Husein.

Album ini memuat sejumlah single hits dari 5 penyanyi yang digabungkan menjadi satu. "Lagunya dari lagu yang udah kita nyanyikan. Lagu yang lain-lain digabung menjadi Idol's Reunion Love Hits," jelas Regina saat acara Star Media Nusantara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4/2015).

Regina Ivanova dkk bikin album Idol's Reunion Love Hits (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Regina sendiri termasuk jebolan Indonesia idol yang terbilang sukses. Penyanyi dengan kualitas suara diva ini sudah mengeluarkan beberapa single lagu ke Industri musik Indonesia.

Ada keuntungan lain yang didapat dari dibuatnya album ini. Selain untuk mempromosikan lagu, para penyanyi juga dapat melakukan reuni bersama.

Kamasean turut sumbangkan lagu hitsnya di album Idol's Reunion Love Hits (Foto:Wimbarsana/Bintang.com)

"Seneng bisa sekalian kumpul sama temen-temen yang lain. Jadi kalo ketemu sama idol yang pertama kaya suhu gitu," jelasnya.

Dengan begini para penyanyi yang namanya terangkat melalui ajang pencarian bakat Indonesia Idol bisa saling memberikan masukan agar dapat bersaing di industri musik Indonesia. Sejauh mana para alumni ini bisa mempertahankan eksistensi mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading