Sukses

Entertainment

Universal Pastikan T.Rex Hadir di Jurassic World

Fimela.com, Jakarta Tyrannosaurus Rex atau T.Rex adalah karakter dinosaurus fenomenal di sekuel Jurassic. Universal memastikan T.Rex akan kembali muncul di film terbarunya, Jurassic World. T.Rex muncul pertama kali pada tahun 1993.

Sejak pertama kali kemunculannya, T.Rex menjadi sangat ikonik untuk film garapan Steven Spielberg, Jurassic Park. Karakternya yang seram dan menakutkan ini yang selalu membuat adrenalin penonton meningkat.

Inilah Trailler Film 'Jurassic Park'

Sutradara Jurassic World, Colin Trevorrow memastikan T.Rex akan kembali berlaga di film bergenre drama fantasi tersebut. "T.Rex di film ini akan sama dengan T.Rex di Jurassic Park. Dia telah berada di pulau selama 22 tahun. Dia tetap hidup, sekarang sudah sedikit tua dan dia tetap akan marah," ucap sutradara serial TV Gary: Under Crisisini.

Ya, dinosaurus T.Rex adalah benang merah dari film Jurassic World. T.Rex akan terlihat sedikit berbeda dari yang sebelumnya. "Kita akan mempertahankan keaslian dari T.Rex tapi karena teknologi yang berkembang, ia akan mengalami sedikit perubahan, tapi itu tidak banyak membawa perubahan besar karena dia sudah tua. Kita akan tetap membuatnya seram," ucap Trevorrow.

 Inilah Trailler Film 'Jurassic Park'

Kehadiran T.Rex akan memberikan 'nyawa' di film Jurassic World. Film yang direncanakan rilis 12 Juni 2015 ini akan menggaet sederet nama seperti Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Vincent D'Onofrio dan Judy Greer.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading