Sukses

Entertainment

50 Cent: Zayn Malik Adalah The Next Justin Timberlake

Fimela.com, Jakarta Pennyanyi rap asal Amerika 50 Cent memang memiliki sifat keras kepala. Tetapi dibalik sifat kerasnya itu, siapa sangka ternyata dia adalah penggemar berat Zayn Malik.

Pada bulan lalu Zayn Malik telah resmi hengkang dari boyband yang membesarkan namanya, One DIrection. Zayn pun diberitakan akan segera memulai karir solo-nya.

Baca juga: Lepas dari One Direction, Zayn Malik Jajal Akting

Zayn Malik

Berbicara tentang karir solo, Zayn Malik sendiri telah tertangkap kamera sedang melakukan rekaman bersama Naughty Boy beberapa minggu lalu. Dia bahkan sudah merilis sebuah teaser lagu di akun Soundcloud milik naughty Boy.

Menurut 50 Cent, Zayn malik bisa menjadi The Next Justin TImberlake. Pelantun lagu Mirrors tersebut memang adalah mantan personel boyband NSYNC.

50 Cent

Justin Timberlake menjadi salah seorang penyanyi yang sukses setelah keluar dari NSYCN. Menurut 50 Cent keputusan Zayn keluar dari One Direction akan membawanya pada kesuksesan sepertai yang dialami Justin Timberlake.

Jika perkiraan 50 Cent tersebut benar, maka akan sangat menarik untuk ditunggu bagaimana kelanjutan dari karir Zayn Malik. Apakah dia akan sesukses Justin Timberlake atau malah semakin tenggelam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading