Sukses

Entertainment

Bukti Kalau Zayn Malik (Mungkin) Sudah Menikah

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Zayn Malik dan Perrie Edwards sudah menikah diam-diam. Bukan tanpa sebab, ada beberapa bukti yang memicu timbulnya rumor tersebut.

Kabar ini bermula saat Zayn menghadiri ajang Asian Awards dengan ibunya beberapa waktu lalu. Secara mengejutkan, mantan personil One Direction ini terlihat mengenakan cincin di jari manisnya.

Bukti kalau Zayn Malik sudah menikah dengan Perrie Edwards (via mtv.co.uk)

Cincin berkilauan itu memang menimbulkan spekulasi bahwa keduanya dia telah resmi menikah. Namun kabar itu juga belum bisa dipastikan mengingat Zayn memang sering mengenakan cincin saat muncul di depan umum.

Meski demikian, rumor pernikahan diam-diam memang bukan pertama kalinya menimpa Zayn Malik dan Perrie Edwards. Tahun 2014 lalu, pasangan ini juga dikabarkan telah mengikat janji sebagai suami istri.

Kemesraan Zayn Malik dan Perrie Edwards (via mtv.co.uk)

Pernikahan juga disebut-sebut menjadi salah satu alasan Zayn Malik keluar dari One Direction pada bulan Maret lalu. Pasalnya, Zayn sempat mengatakan bahwa dirinya ingin menjalani hidup normal.

Hingga berita ini ditulis, belum ada komentar apapun dari Zayn Malik dan Perrie Edwards tentang rumor pernikahan mereka. Bagaimana pendapat kalian? Jika kabar ini benar, sudah siapkah kalian merasakan patah hati? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading