Sukses

Entertainment

Aksi Tara Basro si Gerhana Cantik di 'Pendekar Tongkat Emas'

Fimela.com, Jakarta Berkat 'Pendekar Tongkat Emas', nama Tara Basro semakin dikenal di jagat hiburan tanah air. Dalam film garapan Ifa Isfansyah tersebut, Tara berperan sebagai Gerhana. Selain cantik, Tara ternyata juga pandai bela diri.

Gerhana adalah salah satu murid dari Cepaka (Christine Hakim), sang pendekar tongkat emas. Selain Gerhana, tiga murid Cempaka lainnya yaitu Biru (Reza Rahadian), Dara (Eva Celia), dan Angin (Aria Kusumah). Biru dan Gerhana ternyata memiliki hubungan yang sangat dekat.

Akting Tara Basro dan Reza Rahadian di film Pendekar Tongkat Emas. Foto: Youtube

'Pendekar Tongkat Emas' menjadi film laga pertama Tara. Pasalnya, ia didaulat menjadi salah satu pemain utamanya. Selain itu, Tara juga diharuskan belajar ilmu bela diri untuk memenuhi adegan dalam film produksi Miles Films ini.

Baca Juga: Cerita Awal Karir Tara Basro di Industri Film Indonesia

Totalitas Tara sangat terlihat saat dirinya memerankan karakter Gerhana. Tara yang feminim harus merubah dirinya 180 derajat menjadi lebih 'laki'. Usaha Tara ini ternyata membuahkan hasil. Banyak orang yang memuji kemampuan akting Tara.

Akting Tara Basro di film Pendekar Tongkat Emas. Foto: via grazia.co.id

Mira Lesmana dan Riri Riza mantap merilis film 'Pendekar Tongkat Emas' di akhir tahun yaitu pada 18 Desember 2014. Film ini juga dipasarkan di luar negeri dengan judul 'The Golden Cane Warrior'. 

'Pendekar Tongkat Emas' menjadi langkah awal yang baik bagi karir Tara Basro di industri film. Bahkan, Tara dikabarkan akan segara syuting film terbarunya bertajuk '3 Srikandi' bersaman dengan Chelsea Islan dan Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading