Sukses

Entertainment

Ada Cinta Bersemi di 5 Besar Dangdut Academy 2

Fimela.com, Jakarta Persaingan menuju jawara Dangdut Academy 2 telah memasuki babak 5 besar. Namun di tengah persaingan itu ternyata ada cinta yang diam-diam telah menghinggapi kontestan.

Percikan asmara itu dialami oleh Evi Masamba dan Reza Bandung. Dalam babak 5 besar yang berlangsung kemarin (30/4), keduanya pun menjadi target serangan para host termasuk Ramzy dan Rinna Nose.

Evi dan Reza ketika berduet (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Awalnya Evi menampik jika dirinya ada 'hubungan' spesial dengan Reza. Namun seketika ia pun salah tingkah saat cuplikan kedekatan keduanya ternyata terekam kamera. Evi menahan senyum, sementara Reza juga tampak tersipu di atas panggung.

Baca juga: Dapat Wild Card, Evi Masamba Tembus Final Dangdut Academy 2

Ditanya oleh host, Evi menjawab, "Kak Reza orangnya paling asyik buat diajak ngobrol, lucu juga," ungkapnya disambut riuh penonton yang hadir di studio 5 Indosiar.

Sementara Reza juga mengungkap pendapatnya tentang sosok Evi. Baginya Evi punya kelebihan yang tak dimiliki orang lain. "Hatinya luas, dan ikhlas," kata Reza.

Evi dan Reza ketika ditanya soal hubungan mereka oleh para host. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Suasana makin memanas, Evi pun diminta untuk berduet dengan Reza. Dengan tembang legendaris Cuma Kamu, tangan Evi tanpa malu-malu menggandeng Reza.

Di luar percikan asmara yang terjadi di antara keduanya, Evi dan Reza mampu tampil maksimal dengan lagu piliha masing-masing. Lalu akankah pasangan ini mampu bertahan di babak Dangdut Academy selanjutnya? Kamu yang menentukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading