Sukses

Entertainment

Diam-diam Cassandra Lee Suka Pencet Jerawat

Fimela.com, Jakarta Jerawat sering menjadi momok bagi remaja. Cassandra Sheryl Lee juga mengalami hal seperti itu. Wajah ayu pemain Rain The Series ini juga ditumbuhi jerawat. Ternyata diam-diam dia suka usil, dan terkadang memencet sendiri jerawatnya.

Ada dua jerawat yang kini menghiasi wajahnya. Dua buah jerawat tumbuh di bagian atas alis dan jidat gadis yang biasa dipanggil Cassie ini. Tak sabar menunggu diobati ia langsung memencet si jerawat. "Aku lagi jerawatan terus ni, bete banget deh. Karena enggak sabar aku pencet sendiri," kata Cassandra saat ditemui di kediamannya di Alam Sutra, Tangerang, Jumat (1/5/2015).

Baca juga: Cassandra Lee, Si Cantik Penakluk Randy Martin di Rain The Series

Cassandra Sheryl Lee berperan sebagai Rain di Rain The Series

Untuk urusan wajah, Cassie sendiri tidak melakukan perawatan khusus. Ia salah satu tipe orang yang tampil apa adanya. "Enggak orangnya enggak ribet-ribet. Paling kalau ke salon mencuci rambut. Aku enggak suka pake make-up yang tebalnya satu senti. Aku juga enggak suka pake masker. Kalau orang lain tumbuh serawat satu saja langsung ke ke klinik," tambahnya.

Meskipun suka memecahkan jerawat, Cassie sendiri tak khawatir ada bekas bintik-bintik hitam di wajahnya. "Aku selalu ditakutin sama temen-temen nanti dapet bekas lho kalau suka mencet jerawat. Buktinya sampai sekarang belum ada bintik bekas jerawat," tandasnya.

Akting Randy Martin dan Cassandra Lee dalam sinetron 'Rain The Series'. Foto: Twitter

Cassandra Lee termasuk cewek tomboy. Ia juga lebih banyak main dengan teman-temannya yang cowok. Karena itu ia tak terlalu memerhatikan urusan make-up. Jika dia akan menggunakan make-up itu karena tuntutan peran saat main sinetron atau ada acara road show yang membutuhkan kehadirannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading