Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani: Korban Terbakar Bukan Buruh

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani sempat shok dengan adanya mayat terbakar yang tiba-tiba muncul saat ia sedang menyanyi bersama TRIAD di acara Hari Buruh Internasional di Gelora Bung Karno (GBK). Kontak Dhani yang sedang menyanyikan tembang Kamulah Surgaku itu menghentikan konsernya. Ia tak bisa melanjutkan konser saat menyaksikan mayat terbakar.

Karena sampai sore ini belum ada satu serikat buru yang mengatakan kehilangan anggotanya, dia berkesimpulan mayat tersebut bukan dari kalangan teman-teman buruh yang menghadiri konser bertajuk May Day Fiesta itu.

Penampilan Ahmad Dhani di konser May Day, diwarnai aksi bunuh diri.

Melalui akun twitterrnya @AHMADDHANIPRAST ia memberikan pernyataan soal mayat tersebut. Menurutnya korban tersebut bukan buruh. “Karena semua serikat buruh tdk mengklaim adanya anggota mereka yg hilang krn bunuh diri dgn membakar diri saat @TRIAD_TRIAD manggung,” tulis suami Mulan Jameela itu di akun twitternya.

Beranggapan tanggapaan followers Ahmad Dhani dengan peristiwa ini. Ada yang kaget, dan ada juga yang mengecam. “Astaga mas dhani ..horor bangettt ..:(,” begitu komentar Ajeng Parama Dita pemilik akun ‏@apmdita.

Penampilan Ahmad Dhani di konser May Day, diwarnai aksi bunuh diri.

Ada juga yang menyamakan Dhani dengan konser group musik Heavy Metal yang juga menelan korban jiwa. “Setidaknya nama Ahmad Dhani skrg sejejer dgn grup musik heavy metal yg nelan korban tiap kali manggung. Salut !!!,” tulis Rudi pemilik akun ‏@indonesia_my.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading