Sukses

Entertainment

Foto-Foto Ganteng Lee Min Ho di Konser Hongkong 2015

Fimela.com, Jakarta Para fans Lee Min Ho di Hongkong sangat antusias membawa poster, foto dan dukungan untuk idolanya. Min Ho yang sudah cukup lama absen dari dunia tarik suara akhirnya beraksi kembali di panggung.

Di depan 12 ribuan penonton, penyanyi yang telah banyak berkecimpung di dunia akting ini kembali melantunkan suara indahnya yang telah dirindukan penggemar. Lee Min Ho tampil lebih fresh dan charming, sebagai efek kebahagiannya yang telah menyanding Suzy, pentolan girlband miss A.

Konser bertajuk Lee Min Ho Live in Hongkong 2015 itu merupakan yang pertama baginya. Namun ia berhasil membuat penonton histeris kala ia menyapa mereka dengan bahasa Kanton. Makin meriah, ia membuka penampilan dengan lagu Painful Love yang menjadi soundtrack drama yang dibintanginya, The Heirs.

Total 12 lagu ia bawakan di depan fans Hongkong yang menyambutnya dengan hangat. Berbagai gayanya yang adorable di atas panggung seringkali membuat fans menjerit. Pesona Lee Min Ho di panggung ternyata masih begitu kuat.

Baca Juga: Perbedaan usia tak jadi penghalang Lee Min Ho dan Suzy menjalin asmara

Pihak penyelenggara sendiri merasa sangat puas melihat respon positif dari pecinta Lee Min Ho di konser tersebut. Mereka bahkan kaget melihat dukungan luar biasa yang ditunjukkan kepada sang bintang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading