Sukses

Entertainment

Ika Dangdut Academy 2, Si Guru Imut Penyuka Elvi Sukaesih

Fimela.com, Jakarta Jumat (1/5) malam, menjadi malam terakhir bagi Ika finalis Dangdut Academy 2 asal Jakarta. Ia harus tersenggol tadi malam di babak 5 besar yang dibumbui aroma persaingan ketat.

Di malam sebelum ia tampil, Ika terlihat berbincang dengan sejumlah teman di belakang panggung. Mereka ternyata adalah teman-teman semasa kuliah yang datang untuk memberi dukungan. 

Ika Dangdut Academy 2 (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Ika sangat senang mendapat dukungan dari orang yang dicintainya. Meski telah mengajar di tempat yang berbeda-beda, mereka masih menjalin hubungan erat satu sama lain.

Baca Juga: Detik-detik Ika tersenggol di 5 besar Dangdut Academy 2

Kontestan yang mewakili Jakarta ini sendiri masih terbilang baru dalam dunia pendidikan. "Baru 3 bulan, aku ngajar seni musik di SD kawasan BSD sini," kata Ika kepada Bintang.com Kamis (30/4) kemarin.

Ika Jakarta harus tersenggol di babak 5 besar Dangdut Academy 2 (Foto: Desmond Manullang)

Sebagai penyanyi dangdut, Ika pun memiliki lagu favorit yang sangat membekas di hatinya. Lagu itu merupakan salah satu karya milik ratu dangdut Elvi Sukaesih.

"Aku suka banget sama lagu Cinta Rahasia-nya Elvi Sukaesih. Menurutku lagu itu sangat bagus dan menyentuh hati," kata Ika Jakarta. Kini Dangdut Academy 2 akan terasa berbeda tanpa hadirnya Ika. Siapakah yang akan meraih gelar juara?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading