Sukses

Entertainment

10 Member Teratas JKT48 untuk Single ke-10

Fimela.com, Jakarta Idol group JKT48 telah melangsungkan ritual Senbatsu Sousenkyo, di mana para member dipilih untuk membawakan single ke-10 JKT48. Hasil Senbatsu kali ini cukup mengejutkan bagi para fans, bahkan para member sendiri.

Para member terlihat tegang saat pembacaan nama member terpilih mulai dibacakan host. Posisi sepuluh besar menjadi sorotan utama, karena terdapat perubahan yang cukup signifikan.

Nabilah terlihat kaget saat namanya dipanggil sebagai penghuni urutan ke-10 dengan total vote 14.583. Namun ia tetap bersyukur masih bisa terpilih sebagai member di single ke-10 ini. Ia ingin terus berkembang dan akan berusaha lebih lagi untuk bisa meraih posisi teratas.

Sementara itu prestasi membanggakan diraih Priscillia Sari Dewi, atau Sisil yang untuk pertama kalinya masuk di Senbatsu JKT48. Ia langsung menempati posisi 8 dan membuat rekan-rekannya di team KIII ikut bangga.

Sambil memainkan tamborin, aksi mereka disambut riuh penonton yang hadir.

Persaingan makin ketat di posisi 3 besar. Melody yang pada Senbatsu lalu menempati posisi center kali ini harus puas berada di urutan ketiga dengan 20.107 suara. Seluruh member sangat terkejut ketika mendengar Melody berada di posisi itu.

Haruka Nakagawa sukses berada di posisi kedua, satu tingkat di bawah sang jawara Jessica Veranda. Dalam pidatonya, Ve merasa takut berada di puncak tak bisa lebih bagus dari Melody di single ke-10 JKT48 ini. Namun ia berterima kasih sudah diberi kepercayaan luar biasa dan ia tak ingin mengecewakan fansnya.

Berikut daftar 10 besar Senbatsu single ke-10 JKT48:

1. Jessica Veranda

2. Haruka Nakagawa

3. Melody Nurramdhani Laksani

4. Andela Yuwono

5. Devi Kinal Putri

6. Shania Junianatha

7. Ratu Vienny

8. Priscillia Sari Dewi

9. Cindy Yuvia

10. Nabilah Ratna Ayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading