Sukses

Entertainment

Palembang dan Surabaya Jadi Prioritas Promo Single Baru JKT48

Fimela.com, Jakarta Idol Grup JKT48 kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia dengan merilis single ke-9 mereka. Single berjudul Pareo Adalah Emerald tersebut akan dipromosikan di beberapa kota di Indonesia.

Kota-kota yang akan dikunjungi adalah Palembang, Surabaya, Malang, Medan, Cirebon dan lain-lain. Promosi tersebut berupa meet and greet dengan beberapa personel JKT48.

JKT48

Selain melakukan meet and greet, mereka akan melakukan direct selling produk baru mereka. Sayangnya beberapa kota seperti solo tidak menjadi prioritas untuk melakukan meet and greet.

Baca juga: Gara-Gara UN 2015, Nabilah JKT48 Gagal Nonton Konser Metal

ketiga personel JKT48 yang bertugas melakukan promo adalan Thalia, Andela, dan Tikha. Mereka bertiga memprioritaskan kota-kota besar seperti Palembang dan Surabaya untuk melakukan promo single baru mereka.

JKT48

Beberapa kota seperti Malang, Medan, Cirebon, dan Solo tidak menjadi prioritas. Bahkan kota solo dikabarkan akan menjadi pilihan terakhir mereka untuk melakukan promo.

Lagu Pareo Adalah Emerald sendiri bakal dibawakan oleh 16 member JKT48 yang terpilih dalam voting. Ke-16 anggota tersebut adalah Beby, Kinal, Haruka, Veranda, Melody, Nabilah, Dhike, Shania, Yupi, Hanna, Vienny, Rona, Naomi, Thalia, Andela, dan Michelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading