Sukses

Entertainment

Sebelum Tidur Nabilah JKT48 Suka Dengarkan Lagu Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi gadis seusianya, Nabilah JKT48 terbilang punya selera unik soal musik. Senang mendengarkan lagu-lagu bergenre keras, Nabilah punya pilihan lagu tersendiri menjelang tidur.

Di balik selera musik keras dan pembawaannya yang ceria, dara 15 tahun ini ternyata punya sisi lembut juga lho. Saat ditemui di SCTV Tower beberapa waktu lalu, Nabilah membocorkan sedikit rahasianya kepada tim Bintang.com.

Nabilah JKT48 ungkap selera musiknya yang tak biasa (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Aku kalau sebelum tidur biasanya denger yang slow-slow gitu deh. Yang bisa buat nganter tidur, yang lembut gitu," ungkap Nabilah yang kini mulai merambah layar lebar.

Baca Juga: Nabilah JKT48 pernah punya pengalaman unik dengan 'sapi'

Ketika diminta untuk menyebutkan beberapa lagu secara spesifik, Nabilah pun tak butuh waktu lama untuk menjawabnya. Gambaran sisi lembutnya tergambar dari dua judul lagu yang ia dengarkan menjelang waktu tidur.

Nabilah JKT48 ungkap selera musiknya yang tak biasa (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Biasanya aku dengerin Christian Bautista yang Beautiful Girl. Atau lagunya Lifehouse yang You And Me, kaya gitu-gitu deh," tambahnya lagi.

Namun si cantik yang satu ini masih berharap suatu saat bisa berkolaborasi dengan band-band idolanya seperti Burgerkill dan Seringai. Akankah keinginan Nabilah JKT48 terwujud?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading