Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan - Sonya Fatmala Menikah, Mantan Pacar Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Walau sempat merasakan pedih perpisahan dengan Hengky Kurniawan, Kiki Amalia sama sekali tidak menyimpan dendam. Dia mengaku bahagia melihat pernikahan Hengky dan Sonya Fatmala.

"Aku bahagia lihat Hengky. Kayanya jodoh banget karena wajahnya mirip," kata Kiki Amalia sesaat sebelum meninggalkan resepsi pernikahan Hengky dan Sonya di Sasana Kriya TMII, Jakarta Timur, Minggu (3/5).

Kiki Amalia ikut menunjukkan dukungan dengan menghadiri pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Galih W Satria/Bintang.com)

Kiki memang khusus datang ke resepsi pernikahan Hengky dan Sonya untuk turut berbagi kebahagian. Kiki mengungkapkan bahwa kedatangan dirinya itu juga menjadi hadiah khusus untuk Hengky.

Meski demikian, Kiki mengaku belum mengenal pasangan yang kini naik ke pelaminan bersama Hengky. Selain datang untuk memberikan selamat kepada Hengky, Kiki Amalia juga bersilaturahmi dengan keluarga besar Hengky Kurniawan.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala saat akad nikah. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Aku belum kenal Sonya tadi dikenalin di situ, selain itu udah lama banget ga ketemu mereka (keluarga Hengky) juga," ungkap Kiki Amalia.

Di pernikahan mantan kekasihnya ini, Kiki Amalia berharap semoga di resepsi kedua Hengky ini dapat menjadi pernikahan terakhirnya. Selain itu Kiki mendoakan kedua pasangan ini agar menjadi keluarga yang bahagia.

"Semoga ini bener-bener pernikahan terakhir, semoga (Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala) menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah, dan dapet anak yang cantik," tandas Kiki Amalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading