Sukses

Entertainment

Resepsi Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Berjalan Lancar

Fimela.com, Jakarta Setelah menggelar akad nikah beberapa waktu lalu, malam ini pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala menggelar resepsi pernikahan. Dalam resepsi ini  yang berlangsung di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah itu, menggunakan adat Jawa itu berlangsung  lancar dan meriah.

Pasangan ini mengenakan baju adat jawa berwarna hijau yang terlihat sangat serasi ditambah hiasan bungar berwarna putih.Mempelai wanita mengenakan pakaian seberat 2 sampai 3 kilogram, cukup berat untuk Sonya Fatmala, namun di waktu yang spesial ini ia terlihat nyaman dengan pakaian adat jawa yang dikenakannya. "Berat pakaiannya 2 sampai 3 kilo," ujar Sonya di Sasana Kriya TMII, Jakarta Timur, Minggu (3/5/2015).

Baca juga: Hengky Kurniawan Sah Nikahi Sonya Fatmala

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala saat akad nikah. (Galih W. Satria/bintang.com)

Begitu juga dengan sang buah hati pernikahan Hengky dan mantan istri sebelumnya, Bintang Pratama juga terlihat mengenakan pakaian adat jawa.Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tiba di tempat resepsinya sekitar pukul 19.29 WIB dengan menggunakan mobil The Blusukan.

Baca juga: Tanggal Nikah Jadi Maskawin Hengky Kurniawan Nikahi Sonya Fatmala

Sesampainya di tempat resepsi Hengky dan Sonya ditemani oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Kartika Puteri. Sang buah hati Bintang Pratama juga turut ikut menemani sang ayah yang menikah dengan Sonya.

Ciuman kasih sayang Hengky Kurniawan untuk istrinya, Sonya Fatmala (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Sebelum memasuki ruangan resepsi Hengky sempat mengucapkan permohonan doa pada seluruh tamu yang datang."Buat semuanya mohon doanya semoga resepsinya lancar," tutup Hengky sambil memasuki ruangan resepsi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading