Sukses

Entertainment

Tanggal Nikah Jadi Maskawin Hengky Kurniawan Nikahi Sonya Fatmala

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Kamis, 23 April 2015 adalah hari bersejarah bagi Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Mulai hari ini, keduanya telah menyandang status sebagai suami istri setelah melalui proses akad nikah.

Proses akad nikah dilakukan di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur. Pria yang sebelumnya menyandang predikat sebagai duda Christy Jusung ini terlihat santai menghadapi proses yang bukan pertama kali dilakukannya tersebut.

(Baca juga: Hengky Kurniawan Sah Nikahi Sonya Fatmala)

Usai ijab qobul, Hengky Kurniawan sah menjadi suami Sonya Fatmala. Foto: Ruswanto/Bintang.com

Hengky sendiri menikahi wanita yang 11 tahun lebih muda darinya ini dengan maskawin cincin dan anting emas 18 karat, uang sebesar 230.415 serta seperangkat alat salat.

"Saya nikahkan dengan adik saya dengan mas kawin cincin dan anting emas 18 karat, uang sebesar 230.415 dan seperangkat alat salat," kata Bram Adrianus.

Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala dipercepat agar puasa Ramadhan terasa lebih enak.

Sekali tarik nafas, Hengky berhasil menjawab ijab yang dilakukan oleh Bram Adrianus, kakak Sonya yang berlaku sebagai wali nikah.

(Baca juga: Hengky Kurniawan - Sonya Fatmala, Tutup Nikahan Artis Bulan Ini)

Untuk proses resepsi, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala rencananya akan melangsungkannya di gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada 3 Mei mendatang. Rencananya mereka akan menyebar sekitar 600 undangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading