Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan - Sonya Fatmala, Tutup Nikahan Artis Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta April 2015 termasuk bulan istimewa. Selain memeringati Hari Kartini, pada bulan ini juga ada tiga selebriti yang bersanding ke pelaminan. Mereka pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala penutup pernikahan artis bulan ini. Mereka akan menikah pada 23 April. Sebelumnya, pembukaan pernikahan artis dimulai dari pasangan Yulia Rachman dan Alzipco Fauzi pada 18 April  serta Risty Tagor dan Stuart Collin pada 19 April.

Baca juga: Tugas Baru Stuart Collin Setelah Menikahi Risty Tagor

Risty Tagor; Hijab,dress dan sarung tangan by by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio, Fashion Stylist Iwan Latiff. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Meski mereka menikah pada bulan yang sama, tapi tanggal, tempat, dan konsep pernikahan mereka sangat berbeda. Persamaan  yang paling kasat mata antara Risty Tagor, Yulia Rachman, dan Hengky Kurniawan, masing-masing pernah mengalami kegagalan dalam  berumah tangga.

Baca juga: Yulia Rachman Resmi Lepas Status Janda

Bagaimana dengan April 2014? Tahun itu tak ada artis yang memilih bulan tersebut sebagai bulan pernikahan mereka. Mereka lebih memilih bulan lain.

Yulia Rachman. (Instagram @yulia_rachman)

Lain halnya dengan April 2013. Pada bulan itu, setidaknya ada dua artis yang menikah. Mereka pasangan Deddy Mahendra Desta - Natasha Rizki. Personel Club 80's itu resmi memersunting kekasihnya, Natasha Rizki, pada 21 April 2013. Akad nikah berlangsung di Masjid Bintaro Jaya, Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan. Pasangan beda usia itu kini telah dikarunia anak pertama mereka, Megumi Arrawda Sachi.

Selain itu, ada pasangan Christy Jusung dan Jay Alatas. Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada 28 April 2013 menjadi saksi kebahagiaan Christy Jusung saat dipersunting oleh pengusaha sekaligus musisi jazz Jay Alatas. Momen bahagia itu juga menjadi akhir dari masa janda Chisty setelah sebelumnya bercerai dari Hengky Kurniawan. Sayangnya, mahligai rumah tangga Christy dan Jay hanya bertahan beberapa bulan.

Empat Pasangan

April 2012 hanya ada satu pasangan selebritis  yang mengikat janji suci, yaitu Cathy Sharon dan Eka Kusuma. Mereka menikah di Gereja St Franciskus Xaverius, Kartika Plaza, Kuta, Bali, Sabtu 14 April 2012. Prosesi pernikahan yang dilakukan dengan pemberkatan secara Katolik. Dari perkawinan itu mereka karuniai seorang putra yang diberi nama Jacob Gabriel Kusuma yang lahir di sebuah rumah sakit di Singapura.

Baca juga: Cathy Sharon Bukan Lagi Warga Indonesia?

Berbeda dengan April 2012, pada April 2011 ada dua pasangan selebriti yang menjadikan sebagai bulan tersebut  sebagai pasangan suami istri. Pertama, aktor Tommy Kurniawan mempersunting kekasihnya, Fatimah Tania Nadira, di Kantor Urusan Agama Jati Asih, Bekasi, pada 11 April 2011. Pernikahan tersebut tanpa restu ibunda Tania yang saat itu juga istri Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Hana Hasana. Namun, Tommy mendapat restu dari ayah kandung Tania yang datang, Reza Alatan, dan memberikan restu pernikahan lewat wali hakim.

Kedua, Sheila Marcia resmi menjadi istri Kiki Mirano pada 29 April 2011. Mereka mengucap janji sehidup-semati di Gereja Katedral, Denpasar, Bali. Buah perkawinannya dengan musisi Kiki Mirano itu mereka dikarunia dua anak yang diberi nama Nathanie, salah satunya bernama  Jedd Melchior Mirano. Sheila pernah membuat heboh dengan kehamilannya yang tanpa suami. Setelah bayinya lahir dengan nama Latichia Agraciana Joseph, bekas vokalis Drive, Anji, akhirnya mengakui sebagai ayah si bayi.

Baca juga: SUN, Nama Anak Anji - Wina Natalia Yang Penuh Teka-Teki

Sementara April 2010 hanya ada satu pernikahan selebriti, yaitu Nia Ramadhani dengan pengusaha Ardi Bakrie sekaligus putra pengusaha terkenal Aburizal Bakrie. Pernikahan mereka digelar pada 1 April 2010. 

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak pertama yang lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Berdasarkan data-data tersebut, April tahun ini merupakan yang terbanyak selebriti yang menikah selama periode 2010-2015. Mereka Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala, Yulia Rachman-Azhirpo, dan Risty Tagor-Stuart Collin. Ketiga pasang selebriti itu kini sedang merajut kembali sebuah biduk rumah. Selamat menempuh hidup baru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading