Sukses

Entertainment

28 Tahun, Dinda Kanya Dewi Tak Lagi Targetkan Nikah

Fimela.com, Jakarta Sudah tiga kali Dinda Kanya Dewi menjalin kasih dengan lelaki yang berprofesi sebagai artis, yaitu Ricky Harun, Derby Romero, dan Dochi Pee Wee Gaskin. Namun, semuanya kandas di tengah jalan.

Saat ini, ia dikabarkan sudah memiliki kekasih lagi. Seorang yang masih berhubungan dengan dunia entertainment namun bukan dari kalangan artis. Belakangan, lelaki tersebut diketahui bernama Edwin Nasir.

Dinda Kanya Dewi di acara launching In a Beat, Graha Intiland, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5) (via istimewa)

"Masih di dunia entertainment, tetapi bukan selebritis. Dia bukan yang di depan kamera," kata Dinda Kanya Dewi di acara launching In a Beat, di Graha Intiland, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5).

Dinda Kanya Dewi memang cenderung tak mau terlalu banyak mengekspos hal mengenai kekasihnya tersebut, apalagi pernikahan. Ia tak mau gembar-gembornya berakhir dengan kegagalan asmara lagi.

Bagaimana gaya rambut Dinda Kanya Dewi saat menghadiri premier film Cinta Selamanya? (Galih W. Satria/bintang.com)

"Udah santai aja, gak ngomongin nikah-nikah, biarkan waktu yang berjalan," ujarnya.

"Makin kesini emang makin dipikirin untuk ke jenjang selanjutnya. Tapi masih banyak hal yang harus dipikirin sih memang. Keluarga oke, mereka tidak mempermasalahkan," ucap Dinda Kanya Dewi.

Namun, ketika ditanya target usia untuk menikah, Dinda Kanya Dewi menolak. Ia mengatakan tak lagi memiliki target untuk naik pelaminan. "Target sudah enggak ada, karena memang udah 28 tahun," ucap Dinda Kanya Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading