Sukses

Entertainment

Potong Rambut Pendek, Dinda Kanya Dewi Merasa Dikutuk

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi seorang perempuan untuk merubah gaya penampilannya. Apalagi dalam urusan gaya rambut, seperti dari yang berambut panjang kemudian memotong rambutnya menjadi pendek. Dinda Kanya Dewi adalah salah perempuan yang akhirnya memutuskan untuk mengubah gaya penampilannya.

Meskipun identik dengan penampilannya yang berambut panjang, Dinda yang terlihat di sebuah mall kawasan Setiabudi dengan gaya rambut pendek. "Baru sebulan, ga ada tuntutan, pengen pendek aja karena lagi ga ada apa-apa." kata Dinda Kanya Dewi di XXI Setiabudi, Kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Dinda Kanya Dewi saat preview film 'Tuyul'. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Dinda tidak ingin dibilang menciptakan tren baru, karena menurutnya gaya rambutnya sekarang mirip dengan Nike Ardilla dan Yuni Sara. Namun, Dinda merasa dikutuk karena berambut pendek, lantaran dirinya merasa ingin terus memotong rambut semakin pendek.

"Ini lah kalo kutukan berambut pendek, kalo kamu tadinya berambut panjang jadi kaya ada black hole, kalo pendek makin mau pendek lagi mau pendek lagi." Ungkap Dinda.

Dinda Kanya Dewi tetap terlihat anggun meskipun rambutnya dipotong pendek.

Meskipun demikian, aktris kelahiran Jakarta ini merasa nyaman dengan potongan rambut pendeknya, selain simple, perawatannya pun mudah. "Saya nyaman dengan rambut saya makin dingin dan perawatannya makin simple" tandasnya. Menurut kalian Dinda Kanya Dewi lebih pantas dengan gaya rambut panjang atau rambut pendek?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading