Sukses

Entertainment

'Kumbang-kumbang' Sekitar Nikita Willy

Fimela.com Putus dengan pacar tak lantas membuat Nikita Willy larut dalam kesedihan. Begitu pun sejak putus dengan pesepak bola Diego Michiels. Ia harus melewati bagian dari perjalanan hidupnya.

Pada 2014 lalu, Nikita Willy sempat menyampaikan kriteria lelaki yang akan cocok menjadi pacarnya.

"Kalau aku pilih yang baik untuk aku dan keluarga, juga bisa jadi pemimpin buat aku. Pokoknya, minta yang terbaiklah," ucapnya.

Nikita Willy (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain Diego, ada sejumlah ‘kumbang’ yang sempat menghiasi perjalanan hidupnya. Niki juga sempat menjalin hubungan dekat dengan Sofyan Setiadi. Namun, hubungan cewek kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu dengan Sofyan tak berlangsung lama. Ia juga sempat berpacaran dengan Bara Tampubolon. Lagi-lagi, hubungan mereka pun kandas di tengah jalan.

(Baca juga: Asalkan Cinta, Diego Michiels Rela Pacari Penjaga Warung)

Nikita Willy (Instagram)

(Baca juga: Bukti Kalau Nikita Willy - Duran Valentino Benar-Benar Jodoh)

Meski beberapa kali gagal menjalin hubungan, anak pasangan Henry Willy dan Yora Febrine itu kembali menjalin hubungan. Kali ini dengan Duran Valentino.  Mereka baru dua bulan berpacaran. Rentang usia mereka beda 9 tahun. Jika Niki berusia 20 tahun, sedangkan Duran berusia 29 tahun. Selain perbedaan usia, mereka juga berbeda profesi. Nikita Willy sebagai artis, sedangkan Duran Valebtino bekerja kantoran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading