Sukses

Entertainment

Krisdayanti: Amora Bakatnya Lebih Besar dari Saya

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti tuntaskan tugasnya untuk menggelar konser spektakuler Traya, 3 Mei 2015 kemarin. Sukses sedot ribuan fans, Krisdayanti sebut pencapaiannya takkan sempurna tanpa keluarga yang selalu menjadi penyemangatnya dalam berkarya, termasuk putri kecilnya Amora.

Putri pasangan KD dan Raul Lemos ini diam-diam menyimpan ketertarikan di bidang musik. Sang ibu memiliki firasat bahwa putrinya itu takkan jauh dari dunia panggung hiburan.

Konser Traya (Fathan Rangkuti/bintang.com)

"Kalau Amora emang lebih banyak bakatnya dari saya. Terlihat dari dia yang interest di bidang seni, ketika lihat panggung dia nggak malu-malu naik ke atas. Dia juga nggak mau ambil mic mainan, maunya yang real," ungkap Krisdayanti kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Spesialnya Konser Traya bertabur keajaiban

Mendalami dunia tarik suara, KD sebenarnya juga sangat ingin menguasai alat musik. Karena itu ia ingin Amora nantinya bisa memainkan satu instrumen yang menurutnya cocok.

Foto profil Krisdayanti (Wimbarsana/bintnag.com)

"Saya ingin punya anak yang bisa main piano. Saya udah ngambil ancang-ancang biar dia main piano tapi kayanya dia suka nari dance, balet," tambahnya.

Meski ingin anaknya bisa mengikuti jejaknya, KD tak lantas membatasi langkah Amora ke depan. "Saya pengennya dia cari bakat yang lain, pengennya secara ilmunya berbeda dan akademiknya juga dapet," pungkas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading