Sukses

Entertainment

Lewat Aurel, Ashanty Titip Kado Spesial untuk Anak Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty tidak dapat hadir di ulang tahun ke 5 Amora, putri Krisdayanti. Karenanya kehadiran mereka diwakili Aurel dan Azriel. Meski begitu, Ashanty tetap menitipkan kado spesial untuk Amora yang disiapkannya sejak lama.

Sebelum perayaan bersama dengan kerabat dekat di Hotel, Amora tepat hari bahagianya merayakan bersama dengan teman sekolahnya, pada Senin, (5/9) lalu. (Instagram/raullemos06)

"Ada itu (kado) tadi yang kami bawa itu dari Bunda sama Pipi. Tadi kami sampai, bunda langsung tanya, 'enggak lupa kan bawa kadonya?. Sudah ribet banget. Bunda memang sudah belikan sejak lama," kata Aurel, disela-sela pesta ultah Amora, kawasan Gotot Subroto, Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Diakui Aurel, kedua orangtuanya memang tidak bisa hadir karena urusan lain. Soal isi kado untuk Amora, dia tidak mau membeberkannya. "Ada deh. Pokoknya kami bawakan kado, sesuatu yang bisa Amora pakai terus," kata Aurel.

Aurel Hermansyah yang merupakan anak dari musisi terkenal Anang Hermansyah serta diva Indonesia Krisdayanti kini  tengah menekuni karir barunya sebagai penyanyi. Namun ia tak ingin dikenal karena nama orangtuanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sepengetahuan Aurel, sang bunda sudah berbicara langsung kepada Krisdayanti tentang ketidakhadirannya di ultah Amora. Apalagi Ashanty dan Krisdayanti memang sering berkomunikasi. Aurel pun yakin, Krisdayanti tahu alasan Ashanty tidak bisa datang.

"Bunda kan sudah Whatsapp-an sama Mimi. Mereka juga sudah sering banget Whatsapp-an. Mungkin sudah ngomong sih. Mimi juga tahu kenapa Bunda enggak bisa datang," pungkas Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading