Sukses

Entertainment

Makin Ceriwis, Aurel Kaget Bertemu Amora

Fimela.com, Jakarta Lama tidak bertemu membuat Aurel Hermansyah terkejut melihat adiknya, Amora. Aurel tak menyangka, begitu cepat pertumbuhan adiknya itu. Apalagi saat dia melihat tubuh Amora yang gemuk. Menurutnya, Amora juga semakin ceriwis.

"Kaget sih sudah makin gede. Tadi saja aku kaget, sudah makin gendut. Aku sempat tanya, Amora kenapa ganti baju? Dia bilang, aku tadi mau naik prosotan, enggak bisa kalau pakai dress. Aku harus ganti baju. Bener-bener ceriwis," ujar Aurel, mengutip celoteh Amora, di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Sebelum perayaan bersama dengan kerabat dekat di Hotel, Amora tepat hari bahagianya merayakan bersama dengan teman sekolahnya, pada Senin, (5/9) lalu. (Instagram/raullemos06)

Meski jarang bertemu langsung, Aurel selalu menjaga komunikasi dengan Amora. Terkadang, dia suka berkirim gambar atau video lewat aplikasi di ponsel. Menurut Aurel, jarak tidak menjadikan hubungan mereka jadi terputus.

"Walau enggak ketemu, kadang kalau Mimi nelepon Amora ngomong sama Jiel atau enggak sama Aku. Kirim foto dan video. Walaupun jauh, masih tetep keep contact," kata Aurel.

Aurel Hermansyah cantik dengan kacamata hitam. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Aurel mengaku senang bisa datang ke perayaan ulang tahun Amora. Terlebih dengan konsep pesta yang dinilai sangat meriah. Sayangnya, Aurel tak ditemani ayah dan bundanya. Dia datang bersama Azriel dan Arsy.

"Seru, senang, temanya Hello Kitty. Girly gitu, cocoklah. Baru ulang tahun yang kelima," pungkas Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading