Sukses

Entertainment

Vin Diesel Banting Setir Jadi Pembasmi Penyihir di Film Barunya

Fimela.com, Jakarta Vin Diesel baru saja membintangi Fast and Furious 7 atau Furious 7 yang sempat menjadi box office. Setelah melakukan banyak adegan kebut-kebutan dan mengendarai mobil di Furious 7, Diesel tampil beda di film terbarunya.

Di film bertajuk The Last Witch Hunter itu, Vin Diesel banting setir menjadi seorang pemburu penyihir bernama Kaulder. Hal itu terlihat di trailer perdana dari film yang disutradarai Breck Eisner tersebut.

Vin Diesel

Seperti dilansir dari Total Film, Kaulder merupakan salah satu anggota pasukan yang ditugaskan untuk memburu ratu penyihir. Sang Ratu berusaha merekrut sejumlah pengikut untuk menjalankan misi jahatnya. Aksi Kaulder membuat ratu penyihir marah besar.

Ia kemudian menantang Kaulder untuk bertempur dengannya dalam peperangan epik yang akan menentukan nasib umat manusia. Vin Diesel tampil di film yang sangat berbeda dengan Fast and Furious.

 Vin Diesel

The Last Witch Hunter bertema eksyen-supranatural dengan nuansa gothic dan kelam. Meskipun masih bergenre eksyen, tentunya bermain di film bernuansa supranatural merupakan hal baru dan berbeda bagi Diesel. Penampilannya juga akan sedikit berbeda di The Last Witch Hunter.

Baca Juga: Vin Diesel Akan Syuting Film 'Billy Lynn's Long Halftime Walk'

Selain Vin Diesel, film persembahan Lionsgate ini juga dibintangi oleh Rose Leslie, Elijah Wood dan Michael. The Last Witch Hunter akan rencananya akan dirilis pada 23 Oktober 2015. Sambil menantikan filmnya, kita saksikan dulu trailer The Last Witch Hunter berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading