Sukses

Entertainment

Vin Diesel Akan Syuting Film 'Billy Lynn's Long Halftime Walk'

Fimela.com, Jakarta Setelah akting Vin Diesel di 'Fast& Furious7' yang memukau, kini Diesel siap untuk syuting film terbarunya. Diesel dan Chris Tucker akan bermain dalam film 'Billy Lynn’s Long Halftime Walk'. Film yang akan disutradarai oleh Ang Lee ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Novel tersebut terbit pada Mei 2012 dan sukses dipasaran.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, TriStar dan Film4 akan bekerjasama dengan Studio 8 untuk project film ini. Selain Diesel dan Tucker, aktor pendatang baru Joe Alwyn juga akan ikut bermain bersama dengan Steve Martin, Kristen Stewart dan Garrett Hedlund.

Vin Diesel dan Chris Tucker. Foto: The Hollywood Reporter

Produksi film 'Billy Lynn's Long Halftime Walk' akan dimulai pada akhir bulan ini. Diesel dan Tucker mendapatkan peran utama. Selama setengah dekade, hanya ada dua film saja yang menggaet Diesel sebagai aktor utama yaitu, 'Fast & Furious 7' dan 'Riddick'.

Diesel akan memerankan tokoh seorang prajurit profesional. Sang penulis skenario film Simon Beau, akan menceritakan sosok Alwyn yang bertahan saat pertempuran di Irak, yang tertangkap oleh kamera berita. Dia dan tentara lainnya dibawa kembali ke Amerika Serikat untuk promosi pada acara Thanksgiving Day. Sebagian besar lokasi syuting akan diambil pada saat pertandingan dan peperangan.

Baca Juga: Vin Diesel Isyaratkan Akan Ada 'Furious 8'?

Novel 'Billy Lynn's Long Halftime Walk Foto: via paperplatesblog.com

Film yang masih belum diketahui waktu rilisnya di bioskop ini diproduseri oleh banyak profesional seperti, Marc Platt, Stephen Cornwell, Rhodri Thomas dan Simon Cornwell. Film 'Billy Lynn's Long Halftime Walk' juga akan diproduksi dalam bentuk  3D dan 4K. Nantinya penonton akan disuguhkan dengan efek visual yang tidak biasa dari teknologi ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading