Sukses

Entertainment

Romantisme Ala Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh terus bergulir. Ke mana mereka melangkah, ada saja cerita baru yang muncul dari mereka. Begitu pula saat Shaheer terlihat menggenggam mesra tangan Ayu saat mengantar kepergian Shaheer ke India seminggu lalu.

Namun, hubungan mereka yang masih seumur jagung, mereka tak langsung mendeklarasikan hubungan tersebut. Mereka punya trik tersendiri untuk menghentikan pertanyaan yang bisa menjurus ke persoalan pribadi mereka. 

"Kami memang sering menghabiskan waktu bersama," kata Ayu. "Soal lokasinya di mana, masa saya harus memberitahukan." Tak jarang Ayu hanya mengatakan, semoga memperoleh yang terbaik dari hubungan itu. "Doain aja ya."

(Baca juga: Ketika Shaheer Sheikh Menggenggam Erat Tangan Ayu Ting Ting)

Mungkin karena senyum manis Ayu Ting Ting ini yang membuat Shaheer Sheikh jatuh cinta padanya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh seperti merasa lebih nyaman memublikasikan hubungannya lewat akun Instagram pribadinya. Hubungan mereka seperti sebuah teka-teki yang harus dijawab oleh penggemarnya. Ia membocorkan sedikit demi sedikit soal hubungan itu. Seperti saat mereka mengunggah sebuah foto mereka saling bergenggaman tangan dan mereka sedang duduk berdua.  Shaheer hanya menulis kalimat singkat, Ayu bukan hanya spesial, tapi ia mampu membuat Shaheer untuk selalu tersenyum. 

Laman Instagram Ayu Ting Ting

Berbeda dengan kebanyakan artis yang lain yang lebih berterus terang soal hubungan dengan pacarnya, Ayu dan Shaheer lebih bisa mengendalikan emosi. Meski sebenarnya mereka sedang dilanda kasmaran. Apalagi, saat ini Shaheer sedang pulang kampung ke negaranya untuk syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal

(Baca juga: Shaheer Sheikh Jalani Cinta Jarak Jauh dengan Ayu Ting Ting)

Boleh jadi, bagi mereka cinta itu tidak perlu diumbar ke publik. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh seperti memegang prinsip, 'cinta tak perlu dikatakan, tapi dirasakan.' Rasa itu yang sekarang sedang bergelora di hati mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading