Sukses

Entertainment

Bagaimana Kabar Sonya Fatmala - Hengky Kurniawan Setelah Menikah?

Fimela.com, Jakarta Setelah melangsungkan pernikahan pada 23 April 2015 lalu, Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan memilih Bali sebagai tujuan bulan madu mereka. Pasangan pengantin baru ini memamerkan foto mereka yang sedang dimabuk asmara di akun Instagramnya masing-masing.

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan memilih Bali sebagai tempat honeymoon karena jarak waktu antara akad dan resepsi yang terlalu pendek. Namun hal itu tidak mengurangi kebahagian dari pasangan yang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh ini.

 

The sun goes down.. ⛅️💕

A photo posted by Sonya Fatmala (@sonyafatmala) on

Hal ini terlihat dari setiap foto yang diunggah oleh Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala, keduanya tampak selalu tersenyum bahagia. Dari sekian banyak foto yang diunggah oleh mereka, ada salah satu foto di akun Instagram Hengky yang berisi ungkapan cintanya kepada sang istri.

Baca juga: Resepsi Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Berjalan Lancar

Dalam foto tersebut terlihat Hengky Kurniawan memasangkan bunga ke telinga sang istri, Sonya Fatmala. Yang membuat romantis foto tersebut adalah Hengky Kurniawan membumbui foto itu dengan caption yang super romantis.

 

Love u...😍

A photo posted by HengkyKurniawan🎥🎬 (@hengkykurniawan) on

"Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu.. mengatakan hal yang sama," tulis Hengky Kurniawan pada caption foto tersebut. Tidak hanya foto tersebut yang menggambarkan keromantisan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

Sonya Fatmala pun mengunggah foto romantisnya bersama Hengky Kurniawan yang dipadu dengan suasana sunset di Bali. Yang ditunggu-tunggu oleh publik adalah kabar baik tentang momongan dari pasangan Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading