Sukses

Entertainment

Alessia Cestaro - Christ Laurent Sering Berselisih

Fimela.com, Jakarta Selisih paham sebisa mungkin dihindari dalam menjalin hubungan asmara namun ada kalanya suatu hubungan butuh liku-liku, agar cinta terasa jadi lebih berarti. Hal tersebut disadari oleh pasangan selebriti Alessia Cestaro dan Christ Laurent, bahkan mereka menganggap selisih paham sebagai bumbu dalam menjalani hubungan.

"Kayaknya kalau kita berantem-berantem kecil itu yang romantis kali ya," kata Alessia Cestaro. "Bumbu-bumbu (percintaan)," timpal Chirst Laurent saat dijumpai di sela-sela syuting film 'Miemien the Movie, kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/5/2015).

Alessia Cestaro dan Christ Laurent terlihat mesra saat di sela-sela syuting film Miemien. (Wimbarsana/Bintang.com)

Alessia Cestaro tak menampik ribut kecil menjadi perjalanan cintanya bersama Christ Laurent. Diakui Alessia, terkadang sang kekasih kerap memarahinya, jika tidak ada kabar. "Kadang-kadang lupa kalau dia kan juga lagi syuting. Dia tahu kalau aku lagi syuting. Tapi masih suka dimarahi, kangen kali," ujar Alessia.

Christ sendiri mengaku menjadi pribadi yang bawel dan cemburuan ketimbang Alessia. "Gue mengaku saja. Lumayan (cemburuan)," tutur artis kelahiran 15 April 1993 ini.

Alessia Cestaro mengaku jika ia senang bermain film bersama sang kekasih, Christ Laurent. (Wimbarsana/Bintang.com)

Setidaknya menghabiskan waktu bersama menjadi cara ampuh mereka meredam ketegangan itu. Meski terkesan sederhana dengan hanya nonton bioskop, namun dengan cara itu membuat hubungan Alessia dan Christ bertahan lama. "Nonton bisokop sih paling sering. Film baru apa nonton kalau ada waktu. Kebetulan sama-sama suka nonton. Nyari quality time enggak ribet," ujar Christ.

Terlebih lagi saat ini Christ Laurent dan Alessia Cestaro terlibat dalam satu judul film yang sama dan bakal banyak menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Keduanya membintangi film horor 'Miemien the Movie' di mana Christ membintangi Juna, penulis novel yang terlibat percintaan dengan Miemien, hantu cantik yang diperankan Alessia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading