Sukses

Entertainment

Pengalaman Pertama Christ Laurent Syuting di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Christ Laurent merasakan pengalaman pertama syuting film di luar negeri berkat film 'Check in Bangkok'. Dalam film tersebut, Christ beradu akting dengan Mikha Tambayong dan Saurabh Raj Jain di Jakarta dan Thailand. Apa saja keseruannya?

"Awalnya sebelum berangkat berfikir bagaimana nanti syuting di Thailand. Ini kan pengalaman pertama aku syuting di luar negeri. Ternyata seru, karena filmnya komedi romantis. Komedinya ada sedikit, romantisnya ditambah view-view di Bangkok," kata Christ saat premier film 'Check in Bangkok' di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (20/3).

Lewat film ini juga, Christ Laurent punya pengalaman bermain dengan bintang luar negeri, Saurabh Raj Jain. "Malam ini premier film Check In Bangkok, main bareng Mikha Tambayong sama aktor dari India yang lagi fenomenal di Indonesia, si Saurabh Raj Jain. Senang punya pengalaman main artis luar negeri. Secara keseluruhan, akting mereka bagus tapi ya mentoknya di bahasa, " paparnya.

Christ Laurent mengaku antusias bekerjasama dengan K2K Pictures setelah melihat track record K2K Pictures yang membuat film drama berkualitas. Karena itu Christ tak ragu saat diminta casting film ini. 

check in bangkok

"Ini film kelima, kalau kerjasama sama pak KK Dheeraj ini yang pertama. Satu gue lihat sutrada, DOP nya, terus beberapa orang yang terlibat. Gue juga perhatiin sekenarionya mudah dimengerti nggak perlu mikir lama. Tiga film terakhir KK Dheraaj juga kan sudah beda," tegas Christ Laurent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading