Sukses

Entertainment

Ke Jakarta Lagi, Saurabh Raj Jain Merasa Pulang Kampung

Fimela.com, Jakarta Langit Jakarta mendung saat kami bertemu dengan Saurabh Raj Jain di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Rabu (18/3). Namun, Saurabh terlihat segar meskipun baru beberapa jam sebelumnya sampai di Jakarta. Kami berbincang dengan antusias membicarakan film 'Check in Bangkok'.

Sambil menunjuk langit, Saurabh menebak akan segera turun hujan. "Sepertinya akan turun hujan. Padahal banyak yang mesti saya kerjakan," ujarnya. Kali ini Saurabh kembali ke Jakarta untuk mempromosikan film 'Check in Bangkok' yang dibintanginya.

Saurabh mengaku sangat nyaman di Indonesia. Banyak hal yang membuatnya serasa pulang kampung begitu sampai di Indonesia. "Saya merasa orang India dan Indonesia itu identik. Orang ramah dan cinta keluarga. Dimana-mana saya menemukan keramahan. Ketika saya di Indonesia saya tak merasa meninggalkan India. Rasanya seperti di kampung sendiri," katanya.

Lelaki jangkung itu sudah tiga kali datang ke Indonesia. Yang pertama, saurabh ke Bali bersama istrinya untuk syuting Mahabaratha. Tentu saja Saurabh mencintai Bali. "Di Bali menyenangkan. Saya dan istri seperti menikmati liburan disana," katanya.

Saat datang untuk syuting film 'Check in Bangkok', Saurabh menginjakkan kaki kedua kalinya di Indonesia. Kali ini Saurabh menghabiskan waktu 5 hari syuting. Karena separo syuting dilakukan di Bangkok, Thailand.

"Pas saya sampai Jakarta untuk syuting 'Check in Bangkok', saya jadi sibuk sekali. Tapi sempat juga jalan ke Monas bersama istri," katanya.

Film Check in Bangkok

Sebenarnya, Saurabh ingin bertemu dengan Shaheer Sheikh yang lebih dulu datang ke Jakarta. Kesibukan dua bintang Mahabaratha itu ternyata membuat jadwal mereka tak bisa bertemu. "Saat saya datang, kami tak sempat bertemu. Kami sudah lama tak bertemu. Saya di sini hanya 5 hari dan dia sibuk banget. Jadi kami tak sempat bertemu. Kalau kami sempat bertemu pasti saya akan minta untuk diajari bahasa Indonesia," katanya.

Satu hal lagi yang membuat Saurabh semakin nyaman di Indonesia. Dukungan para fans yang membuatnya antusias datang ke Indonesia. "Saya merasa sangat beruntung karena fans saya sangat menghargai kerjaan Saya. Saya berterimakasih dengan menghasilkan karya yang lebih baik lagi untuk mereka," janjinya.

Saurabh Raj Jain bermain di film 'Check in Bangkok' bersama Mikha Tambayong. Mereka terjerat cinta jarak jauh anatara Jakarta dan Bangkok. "Saya kerja gak di Jakarta. Saya kerja di Bangkok tapi punya pacar di Jakarta. Bagaimana kami menjaga hubungan menjadi cerita film ini," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading