Sukses

Entertainment

Cerita 'Kelahiran' Jagoan Wanita Indonesia, Valentine

Fimela.com, Jakarta Setelah Garuda Superhero, Indonesia akan memiliki superhero wanita Valentine. Valentine diangkat dari komik berjudul sama persembahan Skylar Comic. Cerita 'kelahiran' Valentine akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar produksi Skylar Pictures berjudul Valentine.

Sarjono Sutrisno selaku Executive Producer mengatakan, sudah waktunya Indonesia memiliki superhero sendiri. Tidak dipungkiri, karakter superhero asing masih menjadi primadona di negeri ini. Sayangnya, nama yang muncul adalah karakter import seperti Superman, Spiderman atau pun Batman.

Estelle Linden, pemeran Velentine dalam Film Valentine (Wimbarsana/bintang.com)

"Dari kecil kan sudah sering lihat Superman, Batman. Kami besar dengan brainwash itu. Nah sudah waktunya melihat superhero baru, dasarnya dari sana jadi terciptalah komik dan film ini. Apalagi sosok wanita saat ini sudah sama kuatnya seperti pria," kata Sarjono Sutrisno disela-sela syuting film Valentine, kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (4/5/2015).

Baca Juga: Akhirnya, Indonesia Punya Superhero Wanita: Valentine

Valentine menjadi film yang sudah lama dicita-citakan Sarjono. Meski bercerita tentang superhero yang penuh adegan laga, namun unsur komedi
tetap ditonjolkan di dalamnya. Maka terplihlah aktris muda berbakat Estelle Linden yang akan menghidupkan karakter Valentine. "Ini live action, diperankan Estelle Linden. Aksi, drama, komedi. Aksinya bukan yang serius banget," jelasnya.

Arie Dagienkz, salah satu pemeran film Valentine (Wimbarsana/bintang.com)

Film Valentine berkisah tentang Bono, penulis cerita yang memiliki ide untuk membuat film superhero wanita bernama Valentine. Ditolak oleh beberapa produser tak membuatnya menyerah. Justru Bono bertemu dengan Srimaya, seorang wanita yang diam-diam memiliki passion untuk menjadi seorang aktris.

Film arahan disutradara Agus Pestol ini, nantinya akan melibatkan aktor Hollywood Matthew Settle. Selain itu aktor-aktor dalam negeri seperti Arie Dagienk, Indra Birowo juga menjadi daftar pemain yang terlibat di dalamnya. Menurut rencana, film Valentine akan dirilis pada Desember 2015 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading