Sukses

Entertainment

Pengalaman Seru Cinta Laura Mewawancarai Pemain The Avengers

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti tentunya Cinta Laura sudah sering diwawancara oleh media. Tapi bagaimana kalau Cinta sendiri yang mewawancarai artis lainnya yaitu sejumlah artis top Hollywood? Pastinya akan memunculkan kesan khusus.

Hal itu memang dialami Cinta Laura yang sempat menjadi seorang Jurnalis dengan mewawancarai para pemain Avengers: Age of Ultron. Banyak hal yang ia pelajari dan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Cinta.

Foto Cinta Laura mendapat kesempatan bertemu dan berbincang dengan Scarlett Johannson. (foto: instagram.com/claurakhiel)

"Aku senang banget bisa mewawancarai cast The Avengers, semuanya. Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Chris Evans, aku interview semua. Aku belajar banyak dalam waktu sehari aku bisa ketemu banyak artis Hollywood. Aku benar-benar bersyukur," kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Baca Juga: 'Avengers: Age of Ultron' Bertahta di Box Office Awal Mei 2015

Untuk mempersiapkan itu semua Cinta menyiapkan beberapa pertanyaan. "Aku bikin 8-10 pertanyaan untuk mereka. Waktu sama Robert Downey aku cuma bisa ajukan 3 pertanyaan, api sama yang bisa 4 sampai 5 pertanyaan. Maunya sih lebih tapi mau gimana lagi, ada reporter lain yang harus wawancara. Aku harus profesioinal dan mengikuti aturan," tambah Cinta Laura.

Cinta Laura wawancara langsung Robert Downey Jr, salah satu pemain Avengers: Age of Ultron. (foto: instagram.com/claurakhiel)

Usai mewawancarai para bintang Hollywood Cinta merasa lebih termotivasi untuk lebih go international. Dengan menjadi seorang jurnalis, ia jadi lebih memahami cara kerja seorang wartawan mencari berita. "Aku jadi merasakan bagaimana profesi reporter. Aku jadi bisa merasakan dan lebih menghargai jurnalis dan reporter. Mereka harus menunggu lama untuk bisa wawancara artis,” tutur Cinta.

“Waktu aku interview Robert Downey Jr, dia hanya kasih waktu aku 2 menit, yang lain ada yang 4 sampai 5 menit. Aku sebagai reporter jadi belajar gimana jadi artis yang baik harus friendly, jadi reporter gak kesel kalo artisnya baik dan gak susah," tandas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading