Sukses

Entertainment

Aura Kasih Sudah Mulai Beraktivitas

Fimela.com, Jakarta Setelah pekan lalu sempat dirawat di rumah sakit dan diperbolehkan pulang, Aura Kasih sudah kembali beraktivitas seperti sediakala. Ia juga sempat  menyanyi di sebuah acara bersama band pengiringnya. Ups, Aura Kasih sudah sehat kembali.

Pelantun tembang Mari Bercinta ini memang sedang menjadi fokus pemberitaan media hiburan di Jakarta, sehubungan dengan kedekatannya dengan penyanyi Glenn Fredly. Meski berbeda keyakinan namun dua insan lain jenis ini tetap jalan dengan hubungan kasihnya.

Baca juga: Bosan Sakit, Aura Kasih Menjelma Jadi Nicki Minaj

Aura Kasih tampil dengan dandaanan yang oke. (Instagram @aurakasih)

Sadar akan arti penting kesehatan ia pun mulai menata diri untuk lebih baik ke depan. Salah satunya ia mulai rajin mengonsumsi jus buah. “Healthy juice home made ,slurp....😊😁,” katanya memamerkan jus buah yang akan diminumnya pada Sabtu (2/5/2015).

Baca juga: Lewat Wajah, Cocokkah Glenn Fredly & Aura Kasih?

Setelah bangun bagi, dan melakukan aktifitas ia bersiap-siap untuk mengisi sebuah acara. Bintang film Asmara 2 Diana ini tampak cantik dengan dress motif bunga yang memperlihatkan kaki jenjangnya yang mulus. Busana terusan itu dipadu dengan highheels warna pink. Benar-benar sebuah perpaduan yang simple namun cantik. Untuk urusan mode, meksi mengaku tidak benar ikut trend mode, Aura Kasih memang jagonya. Ia tahu benar menggunakan busana apa yang pas untuk postur tubuhnya yang aduhai.

Wajah Aura kasih yang mulus terpapar sinar sang surya. (Instagram @aurakasih)

Setelah menerima job di malam Minggu, keesokan harinya Aura Kasih yang lahir di Bandung, 23 Februari 1988 ini jalan-jalan. Pagi-pagi sekali ia sudah keluar rumah. Nah saat sang surya mulai bersinar, sekujur wajahnya terpapar sinar lembut sang surya. “When the sunshine touch ...,” tulis pemilik akun @aurakasih ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading