Sukses

Entertainment

'Fantastic Four' Rilis Poster Karakter

Fimela.com, Jakarta Studio 20th Century Fox baru saja merilis empat poster karakter terbaru dari film kelompok superhero Fantastic Four. Empat posternya menampilkan empat wajah baru anggota Fantastic Four.

Mereka adalah Miles Teller sebagai Reed Richards / Mr. Fantastic yang bertubuh lentur, Kate Mara sebagai Sue Storm / The Invisible Woman yang bisa menghilang, Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm / The Human Torch dengan kekuatan api di sekujur tubuhnya, dan Jamie Bell sebagai Ben Grimm / The Thing si raksasa batu.

Fantastic Four

Para bintang muda ini menggantikan menggantikan para pemeran Fantastic Four di dua film terdahulu yaitu Jessica Alba, Ioan Gruffurd, Michael Chiklis, dan Chris Evans. Namun pemeran musuh utama Fantastic Four yaitu Doctor Doom/Toby Kebbel belum diberikan poster karakter solonya.

Baca Juga: Kenalan Yuk Sama 4 Jagoan di Fantastic Four

Meski begitu, Fantastic Four terbaru ini bukan merupakan sekuel dari dua film sebelumnya. Film besutan Josh Trank ini merupakan versi terbaru alias reboot. Film yang diadaptasi dari komik ini akan menceritakan tentang empat sahabat yang dikirim ke luar angkasa dalam sebuah misi khusus.

Fantastic Four

Saat berada disana, mereka mendapat kecelakaan yang merubah fisik mereka selamanya dengan kekuatan masing-masing. Sesampainya di bumi, mereka mulai melatih ‘kekuatan baru’ tersebut.

Mereka menggunakannya untuk menyelamatkan dunia dari serangan kawan lama mereka yang kini menjadi musuh yang sangat jahat, Doctor Doom. Aksi Mr. Fantactic, The Invisible Woman, The Thing, dan The Human Torch dalam ‘Fantastic Four’ bisa kita saksikan di bioskop mulai 7 Agustus 2015.

 

Trailer 'Fantastic Four'

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading