Sukses

Entertainment

Baru Sembuh Kanker, Julia Perez Sakit Lagi

Fimela.com, Jakarta Tanggal 13 Mei ini Julia Perez akan kembali memeriksakan kesehatannya di Singapura. Setelah sakit kanker yang dideritanya beberapa waktu lalu, Julia Perez kembali menghadapi masalah lain. Ia kembali didiagnosis menderita kista dan terdapat benjolan di payudaranya.

"Kesehatan tanggal 13 ini aku ke Singapura cek lagi, karena ada kista sama benjolan di payudara. Kista itu setelah saya di diagnosa 2 atau 3 bulan saya periksa lagi, kanker udah zero, tapi pas di periksa lagi ada benjolan di payudara sama ada sesuatu di rahim, tapi ini bukan apa-apa kata dokter," ungkap Julia Perez di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015).

(Baca juga: Pasca Kanker Serviks, Julia Perez Kok Jadi Pelupa?)

Julia Perez.

Meskipun dokter kembali mendiagnosis ia sakit, namun Julia Perez tetap tak mau sampai harus dioperasi kembali.  Ia masih berupaya untuk penyembuhan yang terbaik.

"Apapun kita usahakan sebaik mungkin. Saya masih bimbang juga, apakah akan dioperasi apa nggak," lanjutnya.

Jupe menjelaskan, sakit yang dideritanya ini tidak akan berbahaya. Menurut dokter yang memeriksanya, kista bisa hilang dengan sendirinya. Namun, syaratnya harus melahirkan terlebih dahulu.

Julia Perez tak

"Itu hanya tumor yang kecil.  Ada sel darah yang menggumpal, nanti bisa hilang. Katanya, kalo kista ngelahirin hilang sendiri. Tapi lakinya mana?" ujar Jupe berseloroh.

(Baca juga: Selama Kemoterapi, Julia Perez Cuti Joget)

Meskipun merasakan takut dengan sakit yang dihadapinya, tapi pemilik nama lengkap Yulia Rachmawati ini tidak mau sampai depresi. Bagaimanapun Julia Perez tetap memiliki keyakinan penyakit yang dideritanya akan sembuh dengan baik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading