Sukses

Entertainment

Konser Katy Perry Buka Kategori Tiket Baru yang Ramah di Kantong

Fimela.com, Jakarta Pelajar dan mahasiswa menjadi pasar yang dipikirkan oleh Ismaya Live selaku promotor konser Katy Perry. Karenanya, per hari ini mereka membuka kelas tiket yang lebih ramah di kantong pelajar dan mahasiswa.

"Hari ini resmi dibuka ada kategori baru. Kita buka kelas fesitival 3," kata Sarah Deshita dari Ismaya Live di gedung Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

Katy Perry Konser Jakarta

Tiket tersebut hanya dibanderol seharga Rp 950 ribu. Tentunya hal ini akan menjadi angin segar bagi penggemar yang kebetulan masih berstatus sebagai pelajar dan mahasiswa untuk mendapatkan tiket di bawah nilai jutaan.

Baca juga: Katy Perry Ternyata Doyan Musik Gamelan, Percaya?

"Jadi buat para mahasiswa nggak usah khawatir. Lumayan terjangkau lah ya," ucapnya tertawa.

Katy Perry

Selain kelas anyar, promotor juga menambah kursi untuk kelas Diamond dan Gold. "Kalau yang Ini limited seat. Hanya ada beberapa kursi saja. Kalau diamond emang include food and beverages, juga lounge," kata Sarah.

Dengan penambahan kelas ini, tiket konser Katy menjadi enam kategori tiket yaitu Diamond A dan B (Rp 5 juta), Gold A dan B (Rp 3 juta), Festival 1 (Rp 2,3 juta), Festival 2 (Rp 1,4 juta), Festival 3 (Rp 950 ribu), dan Tribune (Rp 900 ribu).

Seperti diketahui, Katy Perry akan menggelar konser keduanya di Indonesia. Konser bertajuk The Prismatic World Tour Jakarta ini akan digelar di Indonesia Convention Exibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 9 Mei 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading