Sukses

Entertainment

Sekuel 'Fifty Shades of Grey' Rilis Teaser Trailer

Fimela.com, Jakarta Film penuh kontroversi Fifty Shades of Grey meraih sukses di tahun ini dengan menjadi box office. Setelah keberhasilan tersebut, sekuelnya yang bertajuk Fifty Shades Darker akan dibuat. Film drama-erotis yang diadaptasi dari novel ini masih akan dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson.

Fifty Shades Darker rencananya baru akan dirilis pada 2017 mendatang. Namun pihak Universal sudah tak sabar ingin memberikan sedikit bocoran mengenai bagaimana filmnya kelak untuk fans setia Fifty Shades.

Adegan dalam film Fifty Shades of Grey. Foto: via nydailynews.com

Universal baru saja merilis teaser trailer perdana Fifty Shades Darker dengan durasi sekitar 30 detik. Dalam teaser singkat tersebut, terlihat Christian Grey (Jamie Dornan) mengenakan setelah jas hitam dan kemudian menutup wajahnya dengan sebuah topeng berwarna hitam.

Baca Juga: Universal Pastikan Tanggal Rilis 'Fifty Shades of Grey' 2 & 3

Lalu ada tulisan yang artinya “Apakah kamu sudah siap untuk sesuatu yang lebih gelap?” Fifty Shades Darker akan melanjutkan kisah yang dibiarkan menggantung di ending film ‘Fifty Shades of Grey’.

Foto pertama Jamie Dornan sebagai Christian Grey dalam sekuel film 'Fifty Shades of Grey'. Foto: Universal Pictures

Film ini menceritakan seorang wanita lugu Anastasia Steele (Dakota Johnson) yang jatuh cinta dengan pria milyuner bernama Christian Grey. Hubungan mereka tak seperti sepasang kekasih pada umumnya karena Christian punya perilaku seks menyimpang yang menyukai kekerasan dalam berhubungan seks.

Fifty Shades Darker rencananya akan dirilis pada Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang 2017. Sedangkan bagian ketiganya yang bertajuk Fifty Shades Freed akan dirilis setahun sesudahnya yaitu pada Februari 2018. Sambil menunggu perkembangan terbaru dari Fifty Shades Darker kita simak dulu teaser trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading