Sukses

Entertainment

Nikita Willy Senang Mengoleksi Perhiasan

Fimela.com, Jakarta Wajar jika seorang wanita menyukai perhiasan, karena perhiasan membuat wanita menjadi lebih cantik. Begitu juga dengan Nikita Wily, ia menganggap perhiasan itu ibarat soulmate bagi para wanita.

Artis kelahiran 29 Juni 1994 ini mengaku jika hobi memakai perhiasan itu berawal dari sang ibunda. Sebelumnya Nikita Willy sering menggunakan perhiasan milik ibunya namun akhirnya hobi ibundanya tersebut menular ke dirinya.

Nikita Willy, Si Ratu Muda Sinetron Indonesia

Pemain sinetron Safa dan Marwah ini mengaku suka memakai perhiasan sejak berumur 18 tahun. Wajar saja jika Nikita Willy senang dengan perhiasan karena sang ibunda merupakan kolektor berlian.

Baca juga: Duran Valentino, Pacar Nikita Willy yang Suka Mobil Mewah

Menurut kekasih Duran Valentino ini tidak ada salahnya jika ia mengoleksi perhiasaan walaupun usianya masih muda. Menurutnya perhiasan itu bisa digunakan untuk investasi jangka panjang.

Resepsi Pernikahan Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Di kalangan para artis, tidak hanya Nikita Willy saja yang senang mengoleksi perhiasan. Ada nama Donita yang senang menginvestasikan uangnya dengan mengoleksi berlian.

Jadi perhiasan di mata Nikita Willy bukan hanya saja untuk mempercantik diri namun juga untuk investasi jangka panjang. Apakah kalian tertarik dengan hobi Nikita Willy yang satu ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading