Sukses

Entertainment

'Indiana Jones' Akan Tampil Lagi di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Karakter fenomenal Dr. Jones akan tampil lagi ke layar lebar. Sekuel kelima film 'Indiana Jones' akan segera diproduksi. Hal ini pun dibenarkan oleh pihak rumah produksi, Lucasfilm.

Kathleen Kennedy selaku pimpinan Lucasfilm membenarkan akan rumor tersebut. "Suatu saat film ini akan dibuatkan oleh perusahaan ini. Belum mulai bekerja, karena skrip belum ada," ucap Kennedy.

Film Indiana Jones akan diproduksi kembali. Foto: via vcpost.com

Lucasfilm nampaknya tengah disibukkan oleh produksi film terbarunya 'Star Wars: Episode VII - The Force Awakens'. Film garapan JJ. Abrams tersebut telah dalam proses post-production karena dijadwalkan akan rilis pada 18 Desember 2015.

Meski demikian, nama Steven Spielberg disebut-sebut akan didaulat kembali untuk menggarap film tentang akreolog itu. Matthew Vaughn juga mengungkapkan ketertarikannya untuk menyutradarai film 'Indiana Jones'. Bahkan, penulis kreatif Star Wars, George Lucas dikabarkan akan ikut ambil bagian.

Film Indiana Jones akan diproduksi kembali. Foto: Screenrant

Banyak fans yang berpendapat jika Chris Pratt sangat tepat untuk melakoni peran Dr. Jones (Jr.). Hingga berita ini diturunkan, kabar kepastian tentang keterlibatan Pratt belum dapat dikonfirmasi.

Kemunculan film 'Indiana Jones' akan mengobati kerinduan para penggemarnya. Bagaimana tidak, film ini sangat fenomenal sejak kemunculannya di tahun 1981. Sekuel terakhir yang berjudul 'Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull' sukses menarik minat penonton dengan meraup pendapatan hingga 786,6 juta USD di tahun 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading