Sukses

Entertainment

Seksinya Cara Delevingne dalam Met Gala 2015

Fimela.com, Jakarta Senin (4/5) malam adalah salah satu agenda penting dalam kalender fashion. Setahun sekali, Metropolitan Museum of Arts's Costume Institute mengadakan pengumpulan dana dengan mengundang para bintang dunia. Mulai dari penyanyi Beyonce, aktris Sarah Jessica Parker, dan supermodel Cara Delevingne turut menghadiri acara ini.

Di malam tersebut, para bintang berusaha tampil semenakjubkan mungkin sesuai tema yang ditentukan. Untuk tahun ini, temanya adalah 'China: Through the Looking Glass'. Maksudnya adalah semua undangan diharapkan mengenakan kostum yang memiliki unsur Asia Timur.

Cara Delevingne di Met Gala 2015 (via sheknows.com)

Cara Delevingne terlihat menawan dengan pilihan busana yang tak biasa. Di saat undangan lain memilih untuk mengenakan gaun yang heboh dengan berbagai hiasan, ia tidak melakukan hal yang sama.

Jumpsuit hitam Stella McCartney menjadi pilihannya, ia menunjukkan tema Asia Timur dengan tato palsu bermotif bunga di sekujur tubuhnya. Memperlihatkan belahan dadanya, si pirang yang cantik ini menata rambutnya menjadi sebuah sanggul. Tampilan ini mempertegas smokey eye-nya dan alis tebalnya.

 

Seriously! X Stella #StellasWorld #MetGala2015

Foto kiriman Stella McCartney (@stellamccartney) pada


Di acara yang disebut Met Gala ini ternyata diberlakukan larangan untuk berfoto selfie. Namun, banyak sekali foto selfie Cara Delevingne dengan sahabat-sahabatnya. Sebut saja Justin Bieber yang juga meng-upload foto selfienya dengan Lady Gaga ke akun Instagramnya. Ada pula foto Cara Delevingne bersama Rihanna, Miley Cyrus, bahkan Donatella Versace.

Bagaimana menurutmu penampilan Cara Delevingne di Met Gala? Cantik, seksi, atau malah menakutkan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading