Sukses

Entertainment

Jika Ada Surat Perintah, Ludwig Siap Datang Tes DNA

Fimela.com, Jakarta Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, majelis hakim mengabulkan permintaan Jessica Iskandar terkait tes DNA untuk anaknya, El Barrack Alexander. Namun, pihak Ludwig Franz Willibald masih sangsi.

Baca Juga: Ada Cincin Misterius di Jari Jessica Iskandar, Punya Siapa?

Ludwig dan pengacaranya merasa ada beberapa kejanggalan. Salah satunya adalah tentang surat perintah yang harus ada untuk melakukan tes DNA.

Demi membuktikan asal usul buah hatinya, Jessica Iskandar siap melakukan tes DNA (mariophotographie.com)

"Penetapan itu kan keluar di tengah proses persidangan ya. Kalau harus dijalankan, harus ada surat perintah. Tapi ini kan nggak, makanya itu yang buat tanda tanya," ujar Harvardy M Iqbal, kuasa hukum Ludwig Franz Willibald kepada wartawan, Selasa (5/5).

Menurut Harvardy, Ludwig akan bersedia datang ke Indonesia dan melakukan tes DNA jika penetapannya jelas. "Kalau memang ada penetapan yang jelas untuk Ludwig datang ya dia akan datang. Cuma ini tanggal berapa aja kan gak jelas. Soalnya gini, penetapan itu benar bisa dilaksanakan atau nggak kan bingung juga kita. Belum jelas semuanya," tutur Harvardy.

Jessica Iskandar akhirnya membuka semua tentang suaminya

Rencananya, jika benar dilakukan, tes DNA akan dilakukan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. "Iya sudah ditentukan rumah sakitnya kemarin, di RS Cipto kalau nggak salah. Prosedurnya nanti gimana, itu dia sebenernya yang kami bingung," tuturnya.

Baca Juga: Gugatan Pembatalan Akta Nikah Ludwig - Jessica Iskandar Ditolak

Jessica Iskandar terlibat perseteruan dengan Ludwig Franz Willibald lantaran pria bangsawan itu tidak menyangkal telah menikah dengan sang bintang. Padahal, Jessica berani bersaksi bahwa anak yang dilahirkannya adalah hasil pernikahan dengan Ludwig.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading