Sukses

Entertainment

'The Age of Adaline' Sudah Rilis di Amerika, Indonesia Kapan?

Fimela.com, Jakarta Film drama romantis, 'The Age of Adaline' telah rilis di berbagai negara. Film produksi Lionsgate ini telah rilis sejak 24 April 2015 di Amerika Serikat. Sedangkan di Indonesia, belum diketahui secara pasti kapan film tayang di bioskop.

'The Age of Adaline' memang sudah ada di daftar tunggu bioskop-bioskop tanah air. Tapi, keadaan itu tidak serta merta membuat penonton tahu kepastian waktu tayang film. Padahal, film ini telah menduduki urutan kedua di tangga box office setelah 'Avengers: Age of Ultron'.

Adegan film  The Age of Adaline. Foto: Youtube

Meski bergenre drama, 'The Age of Adaline' menyuguhkan kisah romansa yang berbeda. Konsep waktu menjadi benang merah dari film garapan Lee Toland Krieger itu. Adaline yang diperankan oleh Blake Lively akan mengalami fase hidup yang tak biasa.

Cerita bermula ketika Adaline mengalami kecelakaan di usia 29 tahun. Saat itu, Adaline mendapatkan sebuah keajaiban. Ia tak akan pernah bisa tua. Di sisi lain, Adaline harus merahasiakan kondisinya selama 80 tahun hingga bertemu Ellis Jones (Michiel Huisman). Jones adalah pria yang diharapkan dapat menghentikan keanehan yang dialami Adaline

Adegan film  The Age of Adaline. Foto: Youtube

Selain Lively dan Huisman, film ini juga dibintangi oleh Harrison Ford, Ellen Burstyn, Kathy Baker, dan Amada Crew. Film yang menelan biaya hingga 25 juta USD ini telah 'balik modal' meski baru dua minggu tayang di bioskop Amerika Serikat.

Jadwal tayang film 'The Age of Adaline' di Indonesia memang belum diketahui secara pasti. Tapi, buat kamu yang penasaran dengan filmnya, yuk simak dulu trailer berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading