Sukses

Entertainment

Film Terbaru Dwayne Johnson Bersimpati pada Korban Gempa Nepal

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Dwayne Johnson, San Andreas, akan dirilis pada 29 Mei mendatang. Film yang menceritakan tentang gempa bumi di San Andreas, Los Angeles, ini sudah merilis trailer terakhirnya.

Namun menjelang rilis beredar kabar kalau akan terjadi pemunduran jadwal tayang karena bencana gempa bumi yang terjadi di Nepal pada akhir April lalu. Gempa yamg terjadi di Nepal menewaskan hampir 6000 orang dan setidaknya 110 ribu orang mengalami luka-luka dan cedera. Ada juga yang memberitakan kalau segala bentuk promosi seperti poster maupun trailer akan ditarik.

San Andreas

Namun kabar itu dibantah oleh pihak Warner Bros Pictures selaku distributor. Seperti dilansir dari Variety, pihak Warner Bros memang mengakui sempat mempertimbangkan akan memundurkan jadwal rilis film yang dibintangi Dwayne Johnon tersebut. Tapi pada akhirnya mereka tetap pada keputusan semula.

Baca Juga: Paska Gempa Nepal Kuil-kuil Cantik Rata Dengan Tanah

San Andreas akan tetap dirilis pada 29 Mei nanti dan segala bentuk promosi tak akan ditarik dari peredaran. Meskipun begitu, mereka tetap menyatakan simpati pada para korban gempa di Nepal dengan membuat sejumlah kegiatan dan pelayanan informasi mengenai gempa bumi.

Kondisi Nepal setelah gempa

Hal itu akan dilakukan dalam sejumlah kegiatan promosi film San Andreas. Sejumlah cara yang dilakukan diantaranya memberikan penerangan bagaimana menyiapkan diri menghadapi bencana alam termasuk gempa bumi. Lalu bagaimana cara memberi bantuan maupun pertolongan terhadap gempa bumi termasuk pada para korban gempa bumi di Nepal.

Dwayne Johnson sendiri sempat memposting ucapan belasungkawa terhadap gempa di Nepal melalui akun twitter pribadinya. Selain Dwayne Johson, San Andreas dibintangi oleh Carla Gugino, Alexandra Daddario dan Paul Giamatti.

 

Trailer 'San Andreas'

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading