Sukses

Entertainment

G-Dragon dan Taeyang BigBang Bereuni Dengan Karl Lagerfeld

Fimela.com, Jakarta Senin (4/5) lalu, rumah mode asal Perancis asuhan Karl Lagerfeld memperkenalkan koleksi terbaru mereka di Seoul, Korea Selatan. Dua anggota BigBang, G-Dragon dan Taeyang, turut hadir di acara yang beberapa koleksinya terlihat terinspirasi dari hanbok tersebut.

Bertempat di Dongdaemun Design Paza, tidak mengejutkan sama sekali jika G-Dragon dan Taeyang ada di antara para undangan. Hal ini karena sebelumnya G-Dragon dan Taeyang juga pernah bertemu dengan Karl Lagerfeld di Paris Fashion Week 2014.

G-Dragon bahkan mengunggah foto mereka di akun Instagramnya @xxxibgdrgn. “It was an honor to meet you congratulations again loved the show it was an inspiration  #karl_lagerfeld#karl #chanel #hautecouture #icon #dreamcometrue,” tulisnya sebagai caption.

Pada malam yang juga dihadiri beberapa bintang dunia tersebut, G-Dragon tampak sangat tampan dengan mengenakan setelan berwarna abu-abu. Sementara itu, Taeyang mengenakan jaket merah dengan tiga cincin tertindik di bibirnya.

 Pameran koleksi rumah mode asuhan Karl Lagerfeld di Seoul (via koreaboo.com)

Sayangnya, kali ini G-Dragon tidak mengambil atau mengungah foto selfie bersama Taeyang dan Karl Lagerfeld. Namun, ada kamera lain yang mengabadikan momen ketiganya sedang bercengkrama.

Minggu lalu, BigBang baru saja merilis dua single berjudul Loser dan Bae Bae. Video klip untuk keduanya bahkan sudah dapat disaksikan di Youtube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading