Sukses

Entertainment

BigBang Akhirnya Rilis Loser dan Bae-Bae

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu BigBang memberikan bocoran tentang single anyar mereka di Seoul. Setelah dibuat menunggu selama berhari-hari, fans G-Dragon dan kawan-kawan akhirnya bisa bernapas lega karena lagu baru tersebut akhirnya rilis.

Lagu berjudul Loser dan Bae-Bae tersebut rilis pada saat bersamaan. Saat ini video klip mereka sudah bisa ditonton di situs YouTube.

BigBang

Dalam waktu 19 jam video klip dari single Loser sudah ditonton sebanyak 3.737.406 kali. Sedangkan untuk video klip Bae-Bae sudah ditonton 2.976.602 kali dalam jangka waktu yang sama.

Baca juga: BigBang Tambah Destinasi Tur Dunianya, Termasuk Indonesia

Loser dan Bae-Bae menjadi 2 dari beberapa single yang akan masuk dalam album MADE. Rencananya BigBang akan merilis lagu baru tiap bulan sekali hingga september 2015 mendatang.

BigBang

Dengan jumlah viewer yang begitu banyak, BigBang sepertinya berhasil membuat kejutan untuk para fans. Terbukti dengan antusias para penggemar yang langsung menyerbu situs YouTube untuk melihat video baru mereka.

Tak hanya itu, lagu BigBang yang berjudul Loser juga masuk dalam 60 besar chart lagu iTunes di Amerika Serikat. Dengan prestasi seperti itu bukan tidak mungkin dalam beberapa hari ke depan, lagu-lagu G-Dragon dan kawan-kawan bisa menempati tangga teratas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading