Sukses

Entertainment

Film Youtubers Bikin Kamu 5 Tahun Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Ada yang menarik saat nonton screening film Youtubers, Produser Starvision Plus, Chand Parwez Servia mengatakan film ini bisa jadi obat awet muda. Dengan konsep humor kekinian, kita diajak untuk mengikuti tren yang terjadi di kalangan anak muda.

"Setelah nonton, usia kita jadi 5 tahun lebih muda. Kemal Palevi dan Jovial Andovi bisa menangkap ‘ide-ide gila’ sebagai konsep komedinya. Ada kebaruan yang fresh, terutama semangatnya hingga melahirkan ide ceritera Youtubers," ujar Chand Parwez di Epicentrum Walk, Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (5/5).

Youtubers

Film ini berangkat dari fenomena media sosial YouTube, Instagram, Twitter dan perangkat gawai. Ceritanya sederhana tentang pemuda yang ingin bekerja sekaligus terkenal. Ingin jadi artis tapi tidak dapat kesempatan. Akhirnya menciptakan kesempatan sendiri dengan memanfaatkan Youtube.

Baca Juga: Rayi RAN Enjoy Main Film 'Youtubers'

Youtubers ditulis skenario dan disutradarai oleh Kemal Palevi dan Jovial da Lopez. Kolaborasi inilah yang membuat Youtubers menjadi kaya dan bernas komedinya, tanpa kehilangan esensi nilai-nilai pencarian jati diri dan cinta, juga nilai-nilai persahabatan dan keluarga.

Marlo Ernesto (kiri) dan personel Grup RAN,  Rayi Putra saat menghadiri gala premier film 'Youtubers' di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (5/5/2015). Film bergenre komedi tersebut akan rilis perdana pada 7 Mei mendatang. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Rasanya kalau tidak nonton Youtube akan jadi ketertinggalan. Anak-anak muda zaman sekarang banget kan. Makanya saya bilang film ini bikin kita 5 tahun lebih muda. Bagi saya, film Youtubers adalah tontonan segar yang menularkan spirit dan gairah muda," katanya.

Film Youtubers melibatkan pemain dari berbagai kalangan; YouTubers, stand up comedy, sutradara kondang, penyanyi, DJ, editor dan aktor mumpuni saat ini. Selain Kemal Palevi dan Jovial da Lopez ada Andovi da Lopez, Anggika Bolsterli, Ge Pamungkas, Marlo Ernesto, Rayi Putra, Donna Harun, DJ Yasmin, Yuniza Icha, Adinda Thomas, Hanung Bramantyo, Zaskia A Mecca, Cesa David Luckmansyah, Fajar Nugros, Rani Ramadhany, Pandji Pragiwaksono, Tyas Mirasih, Eriska Rein, Pamela Bowie, Akbar Kobar, Sacha Stevenson, Natasha Farani, Benakribo, Edho Zell, Chandra Liow, Bayu Skak, Eno Bening, Ucok Baba, Agung Hercules, Alfi Sugoi, Duo Serigala, Maria Glennon, Raza Servia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading