Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Jessica Jung Ex-SNSD di Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Setelah menyatakan hengkang dari girlband SNSD, otomatis Jessica Jung berdiri di atas kakinya sendiri. Terlalu sibuk dalam mengurus bisnis fashion miliknya disinyalir menjadi salah satu alasan Jessica Jung meninggalkan delapan orang rekannya tersebut.

Berita terbaru yang dimuat media China, Jessica Jung dikabarkan baru saja menyelesaikan syuting sebuah program hiburan di negeri tersebut.Ini merupakan penampilan perdana Jessica Jung di Layar Kaca sejak keluar dari SNSD.

Jessica Jung (via kpopstarz.com)

Program ‘BaoGao JiaoLian’ merupakan sebuah program hiburan olahraga yang direncanakan akan mengudara pada bukan Juli. Ini adalah program baru dari Dragon TV.

Selain Jessica Jung, ada beberapa nama bintang lagi yang akan ikut ambil bagian. Di antaranya adalah Michelle Chen, Yung Cho Yee, Nicholas Tse, dan Li Zhiting. Sebelumnya, Jessica Jung menyatakan keinginannya untuk bekerja dengan Nicholas Tse. Nicholas Tse adalah seorang musisi dan aktor asal Hongkong.

Jessica siap comeback!

“Aku harap akan ada kesempatan untuk bekerja sama dengan Nicholas Tse, seseorang yang aku kenal dekat,” katanya.

Semoga melalui program televisi ini Jessica Jung akan kembali dan terus bersinar setelah tidak lagi bersama SNSD. Apa kalian menantikan penampilan Jessica Jung?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading