Sukses

Entertainment

Kim Tae Yeon Ikuti Jejak Jessica Jung Keluar dari SNSD?

Fimela.com, Jakarta Penggemar Girls Generation (SNSD) nampaknya bakal dibuat terkejut dengan berita yang menyatakan bahwa Kim Tae Yeon akan keluar. Sebelumnya para fans juga sudah dibuat sedih dengan keluarnya Jessica Jung.

Menurut berita yang berkembang alasan Kim Tae Yeon untuk keluar adalah karena ingin bersolo karir. Tapi itu semua masih menjadi isu karena belum ada informasi resmi dari pihat terkait.

Baca juga: Koreografi Seksi Girls Generation di MV 'Catch Me If You Can'

Girls Generation

Tae Yeon memang belum membuat pernyataan resmi tentang isu tersebut. Tapi temannya Amber Liu mengisyaratkan bahwa dia kemungkinan akan bersolo karir.

Ketika Jessica meninggalkan SNSD Tae Yeon meminta maaf kepada para fans dan akan melakukan yang terbaik untuk SNSD. Dengan pernyataan tersebut memang Tae Yeon hampir tidak mungkin meninggalkan SNSD.

Kim Tae Yeon

Jessica sendiri keluar dari SNSD karena ingin fokus dengan produk fashionnya yang bernama Blanc & Clare. Pada saat Jessica keluar Tae Yeon sangat sedih hingga menangis.

Menarik untuk dilihat apakah Kim Tae Yeon akan benar-benar meninggalkan SNSD seperti Jessica Jung. Karena sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Tae Yeon maupun pihak SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading